Ragnarok Retro Telah  Siap Diperkenalkan Kembali Ke Publik

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Sabtu, 25 Desember 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Harry Choi, President Gravity Game Link mengatakan pasca melewati tahap Closed Beta Testing dan Pre-Registrasi, Ragnarok Retro akan segera resmi diluncurkan. Grand Launchingnya dijadwalkan 15 Desember 2021.

“Saya ingin berterima kasih atas partisipasi semua pemain yang telah berpartisipasi di fase Closed Beta Ragnarok Retro, dan hari ini, server Closed Beta resmi telah ditutup,” ujar Harry dalam keterangannya, dilansir dari Merdeka.com (24/12/2021).

Menurut Harry, dengan dirilisnya Ragnarok Retro, ia meyakini dapat menghadirkan kembali pengalaman bermain seperti pada masa lalu dan bernostalgia.

“Saya berharap dukungan penuh dari seluruh fans Ragnarok di Indonesia, dan kami sangat terbuka untuk segala saran dan kritik yang membangun dari semua pemain untuk pengembangan Ragnarok Retro selanjutnya,” ungkap dia.

Ragnarok Retro merupakan game online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, Ragnarok Online telah diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia.

“Dan kini, Gravity Game Link kembali menawarkan nostalgia para pecinta Ragnarok di Indonesia untuk menghadirkan kembali pengalaman bermain di masa lampau,” jelasnya.

Dengan demikian, Ragnarok Retro saat ini telah memiliki fitur unggulan. Adapun fitur unggulan itu adalah sebagai berikut:

  1. Job 1 hingga job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic
  2. Map klasik yang akan membawamu kembali bernostalgia ke masa lampau
  3. Kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial
  4. Mode PvP dan WOE paling seru dan menantang
  5. Kustomisasi karakter dengan ribuan Kostum dan Aksesoris yang lucu dan keren (Uli)