PWH Tangsel VS Tangerang Raya 4 – 7 Diajang Fun Futsal

sophie/indolinear.com
Selasa, 7 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Skor 4 –  7 untuk kemenangan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya menjadi skor akhir dalam pertandingan Fun Futsal saat berhadapan dengan Pokja Wartawan Harian Tangsel. Kegiatan ini merupakan bagian dari ajang silaturahmi pegurus Pokja Wartawan Harian Tangsel yang baru dilantik dengan  wartawan yang bertugas di wilayah Tangerang.

Bertempat di MS Soccer BSD, Serpong, Selasa, 7 November 2017, Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel Sudin Antoro bersama dengan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermansyah turut ambil bagian dalam tim untuk memeriahkan pertandingan.

Sudin Antoro mengatakan, fun futsal ini guna mempererat tali silahturahmi dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

“Pertama saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah meramaikan kegiatan ini. Tujuannya, sebagai silahturahmi dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya,” ungkap Sudin.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermasyah menyambut baik tali silahturahmi yang dibangun oleh Pokja Tangsel. Ia dengan tegas akan menyambut baik rekan-rekan Pokja Tangsel jika ingin kembali melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat kebersamaan.  Semisal, bertanding futsal kembali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pokja Tangsel, karena sudah mengajak kami Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya untuk fun futsal dan silahturahmi,”ucap Yan.

Koordinator Bidang Humas Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sopy Raksadinata mengatakan kegiatan seperti Fun futsal akan terus berkelanjutan. Tidak semata dengan sesama wartawan.  Dengan pemangku kebijakan di wilayah Tangsel dan Banten pun akan dilakukan kegiatan yang sifatnya mempererat silaturahmi.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut dan tidak hanya berhenti sampai disini saja. Bisa pertandingan lain atau kegiatan sosial lainnya,” pungkas Sopy,  wartawati indolinear.com,  yang bertugas di Kota Tangsel.(sophie/fin)