Purna Bakti Tetap Bisa Berkiprah Dalam Pembangunan Tangsel

FOTO: tangerangselatankota.go.id/indolinear.com
Rabu, 5 Juni 2019

Indolinear.com, Tangsel – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany beserta Wakil Walikota Benyamin Davnie menghadiri silaturahmi dan buka bersama Purna Bhakti di Plaza Puspemkot, Ciputat pada Selasa, 28 Mei 2019.

Pada kegiatan ini dihadiri puluhan purna bakti atau mantan pegawai negeri sipil Pemkot Tangsel serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono.

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel mengatakan, masa pensiun bukan berarti harus berhenti beraktivitas. Namun mereka diharapkan dapat ikut mengawal serta menjaga program maupun kegiatan pembangunan yang tengah dilakukan sekarang dan akan datang untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Saya berharap dan mengajak para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangsel untuk ikut mengawal dan menjaga berbagai program pembangunan yang tengah dilakukan pemerintah,” katanya dilansir dari tangerangselatankota.go.id.

Menurut Walikota, purna bakti malah menjadi garda terdepan merawat serta memelihara lingkungan di tempat tinggalnya sehingga kondisi bersih, indah dan nyaman terus terjaga untuk masyarakat sekitar terlebih sekarang sudah banyak warga yang bergerak untuk berbuat hal positif dilingkungan.

Diakuinya, peran serta pensiunan selama puluhan tahun yang mengabdikan diri di pemerintahan tentunya memiliki dedikasi serta kerja keras yang tidak begitu saja dilupakan terlebih dalam membangun Kota Tangsel.

“Yang terpenting adalah bagaimana dedikasi dan pengabdian dari bapak dan ibu semua bisa dirasakan oleh masyarakat. Dan bapak ibu bisa meninggalkan legacy (warisan) yang baik, sistem yang baik yang tentunya akan diteruskan oleh generasi berikutnya,” katanya.(pit)