Pura-Pura Beli Bensin, Pemotor Diam-Diam Ambil Segepok Uang Yang Dijatuhkan Pegawai Pom

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 28 Mei 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Jangan dikira gerak-gerik kita tidak diketahui oleh orang lain, khususnya di tempat umum. Sebab, di era serba canggih ini banyak terpasang kamera CCTV yang bisa merekam segala tingkah polah kita.

Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam bertindak. Jangan sampai kita melakukan hal yang kurang pantas hanya karena merasa tak ada orang yang melihat, karena bisa jadi ulah kita terekam kamera CCTV dan bisa viral di media sosial dan disaksikan ribuan bahkan jutaan warganet.

Jika sudah demikian, bisa-bisa kita bakal malu jika berbuat konyol. Namun demikian, rekaman CCTV acap kali membantu memecahkan teka-teki sebuah peristiwa, terutama kejadian yang berkaitan dengan masalah hokum, dilansir dari Dream.co.id (26/05/2022).

Lihatlah video rekaman CCTV di bawah ini. Rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @bhutni_ke_memes itu diambil di sebuah stasiun pengisian bahan bakar minyak alias pom bensin. Dalam rekaman itu terlihat seorang pria diam-diam mengambil sebundel uang kertas yang dijatuhkan pegawai pom bensin.

Video tersebut dimulai dengan dua karyawan pom bensin yang bercanda ketika tidak ada pelanggan. Saat bermain-main, satu karyawan mencoba memukul yang lain, saat itulah sejumlah uang jatuh dari sakunya.

Karyawan tersebut tampaknya sama sekali tidak menyadari uangnya jatuh. Mereka bahkan berlalu tanpa melihat gepokan uang tersebut. Beberapa saat kemudian, datanglah seorang pengendara motor yang hendak membeli bensin.

Pemotor itu berhenti tepat di atas uang yang jatuh itu. Dia berpura-pura membeli bensin untuk skuternya. Namun bak di film-film komedi, pemotor itu menginjak uang yang jatuh tersebut dengan kakinya agar tidak terlihat petugas pom bensin.

Saat karyawan pom bensin sibuk dengan pekerjaan, dengan cepat pengemudi skuter itu mengambil uang yang diinjaknya. (Uli)

loading...