Punya Tenaga Badak, Cybertruck Mini Mampu Menarik SUV

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 12 Januari 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sejak resmi dirilis, Tesla Cybertruck langsung menarik perhatian publik. Pikap listrik ini memiliki tampang yang tak biasa bahkan cenderung ekstrem dan dibekali motor listrik yang sangat bertenaga.

Meski begitu, jumlah pemesan Tesla Cybertruck mencapai 200.000 unit, hanya berselang 4 hari dari tanggal peluncurannya, dilansir dari Liputan6.com (10/01/2020).

Mobil berukuran kecil itu disebut sebagai hadiah natal untuk putra Sachsenhausen. Setelah jadi, dia membiarkan putranya untuk mengendalikan si kecil Cybertruck.

Putranya yang dia panggil JJ itu, pun mencoba menarik Mercedes-Benz R-Class, dan berhasil. Mobil yang lebih besar itu bergerak.

Tentu saja, bocah itu tak hanya bertalenta saat mengemudi, tapi juga mesin dari Cybertruck 1:4 itu sangat bertenaga.

Bodi Terbuat dari Aluminium

Tak diketahui secara jelas berapa tenaga dan torsi Cybertruck kecil itu. Hanya saja, menurt Inside EVs, Sachsenhausen mengatakan bahwa Cybertruck kecil itu dibuat menggunakan aluminium.

Mobil kecil itu juga memiliki dua pintu, tapi aksesnya melalui atapnya. Mobil itu juga dilengkapi dengan lampu depan dan lampu belakang yang dibuat semirip mungkin. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: