Pulang Dari Merantau, Pemuda Ini Kaget Kamarnya Berubah Jadi Gudang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 3 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bagi sebagian orang, merantau menjadi salah satu cara untuk memperbaiki nasib, agar kehidupan berubah menjadi lebih baik.

Karena itu banyak para perantau yang tidak pulang ke kampung halaman sampai bertahun-tahun. Mereka baru pulang jika sudah sukses di perantauan.

Tapi tidak demikian dengan kenyataan yang dihadapi pemuda ini ketika dia pulang dari perantauan, dilansir dari Dream.co.id (01/02/2021).

Pulang Merantau, Kamar Malah Jadi Gudang

Menurut video TikTok yang dibagikan akun @c3c3relatwati itu, pemuda itu dilaporkan sudah dua bulan tidak pulang ke rumahnya.

Namun saat sampai di rumah, dia terkejut dengan kondisi kamarnya. Ternyata kamar tidurnya sudah disulap jadi gudang oleh ibunya.

Padahal, setelah melakukan perjalanan jauh, hal pertama yang terlintas dalam pikirannya adalah ranjang empuk untuk melepas segala penat.

Hanya Bisa Pasrah

Terkejut dengan kamarnya, dia hanya bisa membolak-balik barang-barang di ruangan itu tanpa bisa melakukan apapun.

Pemuda tersebut terlihat hanya bisa termenung sejenak memandangi kamarnya yang sudah ‘berubah wajah’ secara drastis.

Karena kamarnya sudah jadi gudang, dia terpaksa naik ke lantai atas untuk menghilangkan kepenatan di kamar lainnya sementara waktu.

Ternyata Ini Penyebab Kamar Berubah Jadi Gudang

Sementara itu di video lainnya, penggungah video menjelaskan bahwa pemuda itu sebenarnya ‘korban’ dari ulahnya sendiri.

Menurutnya, pemuda itu pulang tidak bilang-bilang karena mau membuat kejutan untuk keluarga. Ternyata, dia sendiri yang malah terkejut.

Selain itu, kamar itu dijadikan gudang sementara untuk menyimpan perabotan dari lantai bawah yang sedang dicat.

” Dia pulang mau bikin surprise untuk org rmh. Malah dia yg kena surprise. Itu barang nitip (sementara di kamar) dari lantai bawah karna lg di cat,” jelas C3C3.

Begini Reaksi Netizen

Postingan ini pun menjadi viral setelah ditonton lebih dari 2 juga kali dan mendapat 4 ribu lebih komentar dari netizen. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: