PUBG Mobile Menghadirkan Mobil McLaren Dalam Game Ke Dunia Nyara

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Senin, 14 Juni 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Setelah berkolaborasi dengan McLaren, PUBG Mobile Indonesia siap membawa  supercar mewah McLaren 570S ke dunia nyata dan mengaspal di jalanan Jakarta, Indonesia.

McLaren 570S adalah kendaraan dengan rasio kekuatan terhadap bobotnya yang luar biasa.

Pada Jumat (11/06/2021), mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB, PUBG Mobile Indonesia siap membawa pemain dan para penggemar merasakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan, menyaksikan supercar berkelir Kingdom of Gold yang ikonik secara nyata mengelilingi Jakarta.

Bagi penggemar yang berhasil menangkap momen mobil PUBG MOBILE McLaren berkeliling Jakarta tersebut, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial yang akan diungkap detail setelahnya di official sosial media PUBG Mobile Indonesia.

Selain itu, PUBG Mobile Indonesia juga telah menyiapkan seorang Mystery Driver, yang akan mengemudikan mobil supercar mewah yang pernah dinobatkan sebagai The Best Performance Car dari UK Car of the Year Award. P

Penasaran siapa yang bakal ada dibalik kemudi mobil keren Mclaren ini?

Kolaborasi antara PUBG MOBILE dan McLaren adalah bagian dari update versi 1.4 yang diluncurkan pada awal bulan ini, membawa konten, mode permainan, dan map baru ke dalam permainan.

Mobil sport McLaren 570S tersedia secara eksklusif melalui sistem Lucky Draw PUBG Mobile. Pemain dapat menikmati berbagai macam konten McLaren, termasuk McLaren 570S Airdrop di Spawn Island dan Cheer Park, McLaren 570S sebagai parasut, dan McLaren Exhibition Hall di Classic Erangel Map.

Pembaruan konten PUBG MOBILE x McLaren dalam versi PUBG MOBILE 1.4ini sudah bisa dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

“PUBG MOBILE dengan gameplay yang inovatif, siap melampaui batas dengan menghadirkan McLaren, merek yang dikenal dengan inovasi, dan mendorong batas di bidang otomotif ke dunia nyata,” kata Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager of SEA Region, dilansir dari Kompas.com (13/06/2021).

“Ini adalah pertama kalinya kami berkolaborasi dengan merek otomotif, dan kami senang bisa mengambil langkah pertama ini dengan merek mewah ikonik seperti McLaren. Kami berharap kolaborasi ini memberikan nilai nyata bagi para pemain,” ujarnya menambahkan.  (Uli)