Profil Feni Rose, Jagonya Bawakan Infotainment

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 19 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Feni Rosewidyadhari yang lebih dikenal dengan Feni Rose merupakan seorang pembawa acara asal Indonesia. Ia telah memulai kariernya sejak tahun 1999.

Wanita kelahiran 1 November 1973 ini mengawali kariernya dengan menjadi pembawa acara segmen kuis acara GP Formula 1 di RCTI.

Dari sinilah gerbang kariernya di dunia hiburan mulai terbuka lebar. Setelah itu, ia dipercaya memandu acara bertajuk Perempuan di Metro TV, bersama Ojie Naniek, Maudy Koesnadi, Melanie Subono dan Caroline Zachrie.

Namanya semakin melambung ketika ia menjadi pembawa acara infotaiment Silet yang kala itu tayang di RCTI.  Feni Rose dikenal dengan ciri khasnya yang tajam mengupas gosip ketika membawakan acara tersebut.

Ia juga pernah membawakan acara komedi, Stand Up Comedy pada musim keempat. Saat ini, ia aktif memandu acara Rumpi No Secret.  Sepanjang perjalanan kariernya, Feni Rose telah menjadi pembawa acara di delapan program layar kaca.

Dilansir dari kompas.com, Feni Rose telah menikah dengan seorang pria bernama Enkito Herman Nugroho. Dari pernikahan itu, Feni Rose dan Enkito telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Giannirma Gavrila Herman dan Audi Kirana Herman.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya