Pria Kalahkan Singa Pakai Tangan Kosong Dalam Duel Hidup Mati

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 26 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Singa merupakan binatang buas yang sangat berbahaya. Mereka tak segan-segan menyerang mangsa, termasuk manusia.

Namun di Uganda, dikabarkan ada pria yang berhasil membunuh singa dengan tangan kosong. Tak hanya itu, pria itu bahkan menguliti dan memasak daging singa itu untuk makan malam.

Menurut warga, pria yang tak disebut namanya itu membunuh singa tersebut karena memasuki rumahnya. Dalam foto yang beredar, tubuh pria itu tampak penuh luka.

Kedua lengannya dibebat perban, darag terlihat merembes ke luar. Bagian dada juga demikian, terlihat pula sejumlah luka cakar.

Bagian kepala tidak kalah parah. Perban membalut sebelah matanya. Pada sisi lain perban yang basah oleh darah merah terlihat menempel.

Luka-luka itu menggambarkan betapa sengitnya pergulatan hidup mati pria itu melawan singa, yang akhirnya mati itu.

Salah satu pengguna Twitter, Ricky Kagino, menulis bahwa ” Seorang pria dari distrik CMS lganga Uganda timur sedang merawat luka setelah berkelahi dengan seekor singa yang dia temui di dekat rumahnya dan membunuhnya.”

Namun lokasi peristiwa itu telah menjadi perdebatan waraganet setempat. Beberapa sumber menyebut bahwa peristiwa mengerikan itu terjadi di distrik Mpefu Kagadi.

Warganet lainnya, Tewsige Judith, mengomentari kicauan Ricky dengan menyertakan lebih banyak foto, termasuk salah satu singa yang sudah mati.

” Sayangku itu di distrik Mpefu Kagadi dan kami memakannya,” tulis Judith, dilansir dari Dream.co.id (25/06/2022).

Tidak hanya lokasi peristiwa tersebut, beberapa netizen juga mempertanyakan apakah pria itu benar-benar membunuh singa dengan tangan kosong.

” Saya katakan itu adil, singa memakan manusia … mengapa manusia tidak membalas dendam? Ditambah saya cukup yakin pria itu tidak akan menyerang singa terlebih dahulu, jadi dia membunuh singanya untuk membela diri.”

” Kalian semua mengatakan bahwa dia melakukan kesalahan hanyalah kemunafikan.”

” Jika Anda berada di posisinya, Anda akan melakukan hal yang sama.”

” Melawan singa mungkin tampak berani tetapi itu sangat berisiko dan membunuh satu tidak boleh didorong karena kita manusia harus melindungi satwa liar.”

” Banyak hewan berada di ambang kepunahan sehingga setiap hewan liar harus ditangkap hidup-hidup, dikembalikan ke hutan atau disimpan di kebun binatang.”

” Semua orang terkejut karena mereka memakan seekor singa tetapi tidak menanyakan bagaimana rasanya singa itu.” (Uli)

loading...