Pria Ini Wujudkan Mimpi Ibunya Tidur Di Hotel Mewah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 8 November 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Mewujudkan keinginan ibu menjadi salah satu cita-cita mulia tiap anak. Sama halnya seperti pria satu ini, yang membagikan kisahnya diunggah oleh akun Instagram @top_world.if.

Pada awal video, pria tersebut menceritakan bahwa sang ibunda memiliki keinginan untuk menginap di sebuah hotel mewah. Lalu sang anak mengabulkannya di hari ulang tahun sang ibu.

” Mamahku pernah nyeleruk, kapan ya kita bisa nginap di hotel mewah. Masa cuman numpang berenang doang,” demikian keterangan dalam badan video tersebut, dilansir dari Dream.co.id (07/11/2021).

Rayakan Ulangtahun         

Mendekati hari ulang tahun ibunya, pria ini berinisiatif memberikan kejutan dan mewujudkan impian mengajak menginap di hotel.

” Akhirnya aku rencanain aja dan pesan kamar sekaligus merayakan ulang tahunnya bersama keluarga,” ungkapnya.

Sesampainya di hotel, ibunda pria tersebut langsung menuju jendela kamar guna melihat pemandangan kota dari atas hotel.

Saat ibunya tengah asyik memandangi pemandangan perkotaan dari atas hotel. Pria ini tiba-tiba menghampiri dan mengucapkan selamat ulang tahun pada ibunya tersebut.

Diberi Kejutan

Saat malam di hari ulang tahunnya, pria ini bersama anggota keluarga lainnya memberikan kejutan untuk ibundanya.

Setelah ibundanya meniup lilin, terlihat wajah ibunda pria tersebut sangat bahagia ketika diberikan kejutan seperti itu di hari ulang tahunnya.

” Senang dan bahagia sekali dia ya Allah, terus gw terharu liat dua cucunya meluk. Sayang banget sama neneknya,” pungkasnya.

Bikin Haru Netizen

Sontak unggahan tersebut menarik perhatian netizen dan menuai beragam komentar.

” 😢😢 masyaallah bahagianya sampe kesini😢😢😢,” tulis akun @dewiiarridwan.

” Luar biasa sempat membuat ibu nya bahagia…😢❤️😍,” ungkap akun @shera_riantiyuli.

” Terharu..ikut bahagia juga..🤗,” tutur akun @ike_ariana.

” gua sampe sedih liat nya,saking bahagianya,” ungkap akun @fauzan.zgn. (Uli)