Pria Ini Tinggal Serumah Bareng 39 Istri Dan 94 Anak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 5 April 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Meski sudah menggandeng 39 istri, lelaki India bernama Ziona Chana merasa masih belum cukup. Ziona mengaku ingin menambah satu lagi pendamping hidupnya agar jumlah istrinya genap menjadi 40 orang.

Kisah pria yang memiliki 39 istri, 94 anak dan 33 cucu ini pernah menghebohkan jagat maya ketika diberitakan oleh Reuters pada tahun 2011 silam.

Keluarga Ziona mungkin sekarang semakin bertambah besar setelah sembilan tahun berlalu.

Tapi yang menarik adalah Ziona mengaku siap untuk menikah lagi jika diberi kesempatan. Jika benar-benar mewujudkan hal itu, maka istrinya akan genap berjumlah 40 orang.

Dikutip dari Dream.co.id (03/04/2020), Ziona dan seluruh keluarganya tinggal dalam satu atap di sebuah bangunan bertingkat empat dengan 100 kamar.

Tinggal Satu Atap Bersama Istri, Anak, dan Cucunya

Ziona memiliki kamar pribadi sendiri yang terletak berdekatan dengan kamar istri-istrinya. Sedangkan anak-anak dan para menantunya juga memiliki kamar masing-masing.

Satu-satunya ruangan yang digunakan oleh semua orang dalam bangunan tersebut adalah bagian dapur. Seluruh keluarga bekerja sama untuk memastikan semua urusan rumah tangga dapat diselesaikan dengan baik.

Misalnya, anak perempuan mendapat tugas untuk mencuci dan membersihkan rumah. Sedangkan anak laki-laki bekerja di sawah atau menggembalakan ternak.

Habiskan 90 Kg Beras dan 58 Kg Kentang

Namun untuk urusan masak-memasak semuanya diserahkan kepada 39 istrinya. Masalah makan memang jadi salah satu tugas yang paling menantang bagi Ziona.

Masalahnya, dia harus memberi makan seluruh anggota keluarga yang tinggal dalam satu atap di rumah tersebut.

Setiap hari, keluarga Ziona menghabiskan rata-rata sebanyak 90 kilogram beras dan 58 kilogram kentang.

Menikahi 10 Wanita Dalam Satu Tahun

Meskipun tampak aneh dan tidak biasa bagi sebagian orang, tapi kehidupan tersebut dianggap normal oleh Ziona.

Dia menikahi istri pertamanya ketika masih berusia 17 tahun. Saat itu istri pertamanya berusia 20 tahun. Yang lebih mengejutkan lagi, Ziona konon pernah menikahi 10 wanita dalam satu tahun.

” Saya punya banyak istri agar mereka bisa merawat saya. Saya menganggap diri saya sangat beruntung,” katanya kepada Reuters. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya