Pria Ini Membeli Mobil Pakai Uang Koin Selama 3 Tahun Menabung

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Sabtu, 2 Oktober 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit. Peribahasa itu seolah dibuktikan pria bernama Asriadin Syamsuddin.

Dengan sabar dan gigih, ia menyisihkan sebagian uang miliknya untuk ditabung. Hasilnya, kini pria itu berhasil membeli satu unit mobil setelah 3 tahun menunggu.

Penasaran dengan penampakan uang tabungan yang berupa uang receh tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Beli Mobil dengan Uang Koin

Membawa lebih dari 5 galon berisikan uang receh, pria bernama Asriadin Syamsuddin langsung menjadi sorotan. Ia menjadi pusat perhatian seluruh karyawan di sebuah dealer mobil di kawasan Makassar.

Tak hanya galon, tumpukan uang pecahan Rp2 ribu juga nampak tertata rapi di dalam sebuah kardus besar. Asriadin berhasil membeli sebuah mobil.

“Bapak Asriadin Syamsuddin datang ke @kallatoyota_cokroaminoto membeli mobil Toyota rush memakai uang koin,” dikutip dari Merdeka.com (01/10/2021).

3 Tahun Menabung

Setelah ditelusuri, ternyata Asriadin mengumpulkan uang tersebut dalam jangka waktu yang tak singkat. Ia rela menyisihkan uang selama 3 tahun.

“Selama ini dia tabung selama 3 tahun lebih,” dikutip dari akun Instagram @makassar_Info.

Penantiannya itu benar membuahkan hasil yang manis. Para karyawan dealer mobil yang dikunjungi Asriadin terheran lantas mulai menyibukkan diri menghitung uang tabungan miliknya.

Banjir Pujian

Melihat tumpukan uang receh dalam jumlah besar, tak sedikit dari warganet yang takjub dengan sosok Asriadin. Kesabarannya seolah mampu memicu warganet untuk turut menabung demi mendapatkan kebutuhan atau barang impian.

“Hasil buah kesabaran,” kata @pally_begins.

“Masya Allah,” kata @anjar_amanahproperty.

“Hebat dia dalam 3 tahun bisa tabung uang kecil banyak begitu,” kata @hussensahdi.

“Semoga menular,” kata @salsabilaatifa.yudhistira. (Uli)