Pria Ini Didenda Rp13 Juta Gara-Gara Pakaian Dalam

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 9 Maret 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Malaysia – Jika ingin mencari perhatian, lebih baik tidak melakukan Hal yang macam-macam. Salah-salah, kamu bisa kena hukuman dan denda. Seperti yang dialami oleh seorang pria di Malaysia.

Dikutip dari Dream.co.id (08/03/2018), Prataph Thokar namanya. Dia bekerja di kafe di Petaling Jaya, Malaysia. Pria asal Nepal ini kesal kepada rekan wanita yang bekerja di toko kue, karena tak segera menjawab panggilannya.

Alhasil, pria itu menarik tali bra rekannya. Utusan Online mengabarkan, rekannya melapor kepada polisi. Korban berusia 23 tahun ini menganggap perilaku pria itu sudah merendahkannya.

Harian Star menyebut, pengadilan setempat menjatuhkan hukuman denda kepada Pratap sebesar 4 ribu ringgit (Rp13,8 juta) dan kurungan penjara lima bulan. Hukuman ini bertujuan untuk menjatuhkan jera kepada pelaku.

“ Saya mendesak pengadilan untuk mempertimbangkan fakta bahwa terdakwa telah mengganggu kedamaian para pekerja di pabrik tersebut,” kata Hakim Pengadilan, Mohamad Ikhwan Mohd Nasir. (Uli)