Pria Ini Bergulat Dengan Aligator Raksasa, Begini Nasibnya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 30 Mei 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Banyak orang merasa ngeri jika harus berhadapan dengan aligator. Sebab, reptil ini memang berbahaya. Sifat buasnya bisa membuat reptil ini menyerang manusia.

Aligator bisa tumbuh hingga 454 kilogram. Setengah ton. Panjangnya bisa sampai 3,4 meter. Dengan ukuran itu, bisa saja reptil ini membunuh manusia dalam sekali terkam.

Namun demikian, beberapa orang yang punya keahlian tidak khawatir bula bergumul dengan aligator. Misal saja pawang. Sebab mereka punya keahlian khusus sehingga bisa aman saat bermain dengan aligator.

Seperti pecinta hewan, Jay Brewer. Pendiri sekaligus presiden Reptile Zoo Prehistoric Zoo Inc. ini terlihat bergulat dengan seekor aligator raksasa.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, terlihat seekor aligator menindih di atas tubuh Brewer, dilansir dari Dream.co.id (29/05/2022).

Tentu saja adegan itu merasa takut melihat adegan tersebut. Namun tidak dengan Brewer, yang justru bahagia dan menikmati permainan dengan aligator tersebut.

Padahal, bisa jadi reptil itu berubah buas dan benar-benar menerkamnya. Adegan Brewer dan aligator tersebut terlihat seperti bercanda dan dipastikan aman karena mulut aligator itu dilakban.

Jay Brewer terkenal karena membiakkan ular sanca batik. Pecinta hewan ini juga punya enam juga pengikut di Instagram. (Uli)

loading...