Pria Ini Bangkit Dari Kubur Setelah Dikubur Hidup-Hidup

Minggu, 14 Februari 2016
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com – Pria 33 tahun asal Brasil berhasil bangkit dari kubur seperti tokoh utama film laga Kill Bill. Lelaki ini menjadi korban pengeroyokan oleh anggota geng di pinggiran Kota Rio de Janeiro akhir pekan lalu.

Pria diidentifikasi dengan inisial VSFM ini dihajar habis-habisan, lantas pada Sabtu malam diseret ke pemakaman Distrik Caju, kota Campos dos Goytacazes. Korban dikubur hidup-hidup ke galian sedalam 1,5 meter dengan kondisi babak belur nyaris kehabisan darah.

Beruntung nyawanya tertolong keesokan harinya. Seorang peziarah terkejut melihat ada makam berlumuran darah dan seperti rusak karena baru digali.

Peziarah ini melapor kepada petugas pemakaman dan polisi tentang situasi makam yang aneh itu. Polisi curiga telah terjadi penganiyaan, dan berinsiatif menggali makam. Beruntung, di dalam peti mati VSFM ternyata masih hidup.

Korban penguburan hidup-hidup itu segera dibawa ke RS Ferrera Machado, dan kini menjalani program perlindungan saksi. Belum jelas, kasus apa yang membuatnya dihajar oleh para gangster. Dilihat dari lukanya, dia sudah diincar dan ditargetkan untuk dihabisi. (uli)

 

Sumber: Merdeka.com

loading...