Pria Ini Antukan Kepalanya Di Pohon Tiap Hari Selama 5 Tahun

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Selasa, 19 Mei 2020

Indolinear.com, Seoul – Tukang reparasi sepatu dari wilayah Sinchon, Seoul,  Korea Selatan melakukan hal yang tidak lazim nan aneh.

Ia membenturkan kepala ke sebuah pohon yang berada di pinggir jalan.

Hal unik ini dilakukan setiap hari selama lima tahun.

Sosok pria tersebut menjadi viral setelah sebuah stasiun televisi Korea Selatan menayangkan aktivitas pria itu sekitar sebulan lalu.

Melansir dari Tribunnews.com (18/05/2020), pria yang tak disebutkan namanya itu mengatakan dia telah membenturkan kepalanya ke pohon setiap hari selama lima tahun terakhir agar kondisi tubuhnya tetap sehat.

Dalam acara TV Korea Selatan, X SBS WOW, ia menunjukkan kalus di bagian dahinya untuk membuktikan bahwa ia telah melakukan banyak antukan selama beberapa tahun.

X SBS WOW mengunjungi pria itu pada bulan April lalu dan berhasil meliput aktivitas harian yang aneh.

Pria itu melangkah keluar dari toko kecil di pinggir jalan dan setelah merentangkan tangannya beberapa kali, ia mulai membenturkan bahunya ke pohon terdekat.

Itu hanyalah awal dari rutinitasnya, karena bagian utama dari aktivitas ini adalah membenturkan dahinya ke batang pohon beberapa kali.

Tentu saja, itu pasti sangat menyakitkan dan pada satu titik dalam video, reporter mencoba untuk menghentikan pria itu antukan kepalanya di pohon.

Kemudian reporter itu mengarakan kamera ke kepalanya dan menunjukkan kepadanya bahwa ia memiliki darah di dahinya.

Pria itu malah mengangkat bahu yang menandakan tidak masalah dengan itu.

Kemudian pria itu mengatakan bahwa ini adalah rutinitas latihannya dan bahwa cedera itu hanya kulit luarnya saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Ketika dia selesai melakukan aktivitas yang tak lazim untuk hari itu, dia kembali ke toko kecilnya, di mana dia mulai memberikan antiseptik ke dahinya.

Pria itu kemudian membiarkan reporter menyentuh bekas luka di tengah dahinya, sehingga dia bisa merasakan kalus yang telah berkembang di bawah kulitnya.

Rupanya, bekas luka itu tidak pernah dibiarkan untuk sembuh dengan baik, karena ia selalu membenturkan kepalanya ke pohon setiap hari.

The Guardian kemudian menjelaskan mengapa pria tersebut melakukan aktivitas harian yang tidak lazim seperti ini.

Pria itu mengatakan bahwa dia dulu adalah seorang petinju ketika dia masih muda.

Sedihnya, dia harus melepaskan impiannya untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga setelah memulai sebuah keluarga.

Karena dia tidak punya waktu atau uang untuk mengunjungi gym tinju dalam beberapa dekade, dia menggunakan cara yang unik ini untuk mengkondisikan dirinya sendiri.

Dia juga meyakinkan kepada orang-orang bahwa dirinya bukan sebagai bahan olokan.

“Mungkin beberapa orang akan menertawakan saya, tetapi kebanyakan orang tidak akan membahayakan seseorang yang melakukan apa yang saya lakukan,” kata pria itu.

Meskipun dibawa ke gym tinju lokal oleh X SBS WOW dalam upaya untuk menghidupkan kembali gairah tinju dan melepaskan kebiasaan sehari-hari yang berbahaya, pria itu tidak yakin apakah dia akan menyerah melakukan atukan kepalanya ke pohon.

Ditanya apakah dia akan menyerah untuk tinju, pria itu ragu-ragu dan kemudian berkata bahwa dia mungkin akan terus melakukan pekerjaannya sampai dia berusia 65 tahun, dan kemudian berhenti. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya