Pria Di AS Sempat Buat Pizza Di Restoran Yang Dicurinya

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Sabtu, 21 November 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seorang pria yang membobol sebuah Restoran Pizza di California, AS diketahui sempat membuat pizza untuk dirinya sendiri sebelum meninggalkan tempat kejadian.

Dikutip dari Merdeka.com (20/11/2020), pelaku yang diidentifikasi bernama Oscar Alexander Sanchez (25), membobol restoran Big Slice Pizza di Fullerton, California pada 8 November lalu, menurut Orange County Register.

Selama pencuriannya, Sanchez menyiapkan pizzanya sendiri sebelum meninggalkan tempat tersebut.

Departemen Kepolisian Fullerton mengunggah video pencurian tersebut di media sosial pada Jumat (13/11) pekan lalu.

Dalam video tersebut, tersangka menggunakan sarung tangan putih sambil memegang adonan pizza di tengah aksi kejahatannya.

Selain dituduh mencuri mobil milik restoran pizza, Sanchez juga mencuri uang tunai USD500 dan gawai tablet dari restoran tersebut.

“Orang ini memiliki keberanian untuk tidak hanya membobol, tetapi juga mencuri tablet dan uang tunai mereka!” jelas Departemen Kepolisian Fullerton dalam unggahan tersebut.

“Sebelum dia mencuri mobil pengiriman untuk pergi, dia tidak bisa menahan keinginannya dan membuat pizza!”.

Sanchez dikabarkan berada di restoran tersebut selama sekitar dua jam.

“Tujuh belas tahun bisnis, pertama kali terjadi, bagi kami itu sukses besar karena kami harus menutup toko, membuat laporan, menelepon layanan untuk memulihkan layanan toko tersebut, sehingga kami dapat tetap beroperasi,” jelas manajer restoran, Rafael Calles.

Menurut Orange County Register, Sanchez ditahan pada hari Rabu dan memiliki banyak tuduhan terhadapnya termasuk tuduhan pencurian dan perampokan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: