Pria AS Tuntut Paranormal Karena Kutukan Sang Mantan Pacar

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Minggu, 10 Oktober 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, AS – Seorang pria Amerika Serikat menggugat seorang paranormal yang mengatakan dapat menghilangkan kutukan pada pernikahannya yang dilakukan oleh seorang paranormal yang disewa oleh mantan pacarnya.

Mauro Restrepo mengklaim peramal tersebut berjanji dia akan bahagia lagi jika dia membayarnya USD 5.100 (Rp 72 juta) untuk mengusir mantra kutukan tersebut.

Tetapi setelah membayar uang muka yang besar, pria asal Los Angeles tersebut tidak melihat ada perubahan dari nasibnya, jelas dokumen pengadilan.

Sekarang dia menggugat peramal atas penipuan, dan meminta ganti rugi sebesar USD 25.000 (Rp 356 juta)

Dilansir dari Merdeka.com (09/10/2021), Restrepo mengatakan dia mencari Sophia Adams, yang menyebut dirinya sebagai “Spesialis Cinta Psikis,” untuk membantu memperbaiki nasibnya karena ketidakpuasan.

“Nasib buruk ini, menurut (Adams), dilakukan kepada (Restrepo) oleh seorang paranormal yang disewa oleh mantan pacarnya,” jelas gugatan yang diajukan di pengadilan Los Angeles.

Kecuali kutukan itu dihilangkan, kemalangan akan menghancurkan Restrepo, anak-anaknya, dan pernikahannya, jelas Adams kepadanya.

Tetapi meskipun sudah menerima USD 1.000 (Rp. 14 juta) di awal, Adams “tidak membantu pernikahan (Restrepo) dengan cara apa pun”.

Dalam dokumen gugatan disebutkan juga nama suami, putri, dan tuan tanah Adams, serta Restrepo yang kerap sulit tidur tiap malam, cemas, dan sedih akibat dari kutukan yang belum kunjung lenyap. (Uli)