PPP dan PKB Bangun Kekuatan Di Pilkada Pandeglang

FOTO: Rukman/indolinear.com
Minggu, 5 Juli 2020
Info Banten | Uploader Arif
loading...

Indolinear.com, Pandeglang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membangun poros baru koalisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pandeglang.

Deklarasi yang dilaksanakan di kantor DPW PPP Banten ini, juga dihadiri perwakilan Partai Gerindra, Perindo dan seluruh jajaran partai Nasdem Pandeglang.

Koalisi yang mengusung tagline “Bupati Baru, Pandeglang Maju” ini turut dihadiri para bakal calon diantaranya Toni Fatoni Mukson, Aap Aptadi dan Pujiyanto.

Ketua PPP Banten Subadri Ushuludin mengatakan koalisi PPP dan PKB dideklarasikan di Pilkada Pandeglang berawal dari rasa prihatin, keinginan serta dorongan yang tinggi untuk membawa Pandeglang lebih baik.

“Untuk itu, agar Pandeglang bisa lebih baik, dalam membangun Pandeglang musti diawali kebersamaan hindari keegoan,” tegasnya, Minggu (5/7).

Dirinya yakin dalam kontestasi Pilkada Pandeglang 2020 nanti Partai Gerindra, Partai Perindo dan Partai Nasdem akan bergabung dalam koalisi ini.

“Pada pilkada Pandeglang saya yakin jika PPP, PKB, Gerindra Nasdem, Perindo bersatu maka selesai sudah pilkada Pandeglang,” katanya.

Setelah koalisi ini dibentuk, dikatakan Subadri siapapun nanti  calonnya, pihaknya menyerahkan semua kepada bakal calon, pihaknya dalam hal ini hanya menjembatani keinginan dari para calon.

“Kami hanya bisa menjembatani silahkan dibangun koalisi. Saya berharap PPP, PKB dan partai politik yang belum bergabung mari bersama-sama membangun Pandeglang lebih baik,” ujarnya.

Hak senada diungkapkan oleh Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi. Menurutnya Pandeglang harus lebih baik lagi, dirinya merasa malu kalau di Banten ada daerah yang masih tertinggal.

“Untuk itu, kepada seluruh jajaran DPW PKB, DPC PKB Pandeglang dan keluarga besar DPW PPP untuk terus bersinergu memajukan  Pandeglang. Akan kami turunkan segenap kekuatan di Pandeglang,” singkatnya.(rkm)

Pilkada Kabupaten Pandeglang terus memunculkan nama-nama figur untuk maju. Salah satunya sosok yang mengklaim bakal mampu mereaslisasikan program Panca Kerja apabila terpilih. Berikut informasinya. 

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: