Potret Warung Di Tengah Kebun, Pembeli Bermobil Terus Berdatangan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 10 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ada cerita kuliner unik di daerah Bogor, Jawa Barat. Terletak di lokasi yang jauh dari hiruk pikuk kota, ada sebuah gubuk kecil pedagang makanan khas nusantara.

Tak biasa, warung tersebut justru berada di tengah-tengah kebun. Tak ada tetangga atau rumah berdekatan. Anehnya, warung kecil ini justru seringkali ramai diserbu warga.

Banyak mobil terparkir di halaman warung. Seperti apa penampakannya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini yang dilansir dari Merdeka.com (09/02/2021).

Warung Sederhana Tengah Kebun

Gubuk kecil berada di tengah kebun mendadak fenomenal. Warung yang diberi nama Saung K6 Ibu Erna tersebut berlokasi di Jalan Hanjuang, Gang Musholla, Pabuaran, Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Berbeda dari biasanya, warung makan ini justru berada di tengah-tengah kebun. Sekeliling warung dipenuhi banyak pohon pisang hingga tumbuhan liar, warung nyaris tak mungkin diketahui banyak orang.

“Men, kali ini gue ada di tengah-tengah kebun. Kebun semua, tuh kebun kebun kebun. Itu ada rumah makan satu,” ujar sang pemilik video dalam kanal YouTube Nex Carlos.

Penuh Mobil Pengunjung

Uniknya, warung dengan berbekal gubuk kecil tersebut justru ramai dikunjungi para pembeli. Tak main-main, deretan mobil pelanggan nampak berjajar di halaman warung.

Saking ramainya, mobil para pelanggan tersebut justru memenuhi sepanjang bahu jalan di sekitar warung.

“Tapi lu lihat ya, sepanjang tadi, lihat. Yang markir mobil semua cuy. Ini pada datang dari mana,” tambahnya.

Selalu Ramai

Memasuki warung, banyak pelanggan yang bersiap menunggu hidangan pilihan. Meski nampak kecil, namun warung makan ini justru seringkali ramai lantaran menu makanan yang cukup lengkap.

Nampak beberapa pengunjung yang mengenakan seragam juga antusias saat menunggu hidangan datang di meja saji.

“Tempatnya ramai banget loh, penuh. Ini padahal jam 1, harusnya sudah kelar jam makan siangnya tapi masih ramai,” sambungnya.

Hidangan Selalu Segar

Selain cukup lengkap, beberapa menu makanan juga nampak dihidangkan secara mendadak. Alhasil, beberapa di antaranya masih segar nan nikmat untuk dinikmati para pelanggan.

“Bau jengkol,” ungkapnya.

“Iya, jengkol goreng dadakan pak. Ini semua dadakan di sini,” terang sang pemilik warung.

“Oh, baru digoreng. Dadakan semua di sini. Mantap, fresh,” ujarnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: