Potret Lawas Bantaran Rel Tahun 1971, Salfok Sama Bayi Digendong

FOTO: indozone.id/indolinear.com
Jumat, 7 Mei 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Baru-baru ini sebuah foto jadul warga yang sedang berada di bantaran rel kereta api di Jakarta viral di media sosial.

Foto jadul itu memperlihatkan suasana anak-anak yang sedang bermain di bantaran rel kereta api. Dalam keterangannya, foto hitam putih itu dijepret sekitar tahun 1971.

Namun sebagian netizen justru salah fokus dengan sosok bayi yang digendong oleh ibunya dalam foto yang dibagikan akun Instagram @potolawas itu, dilansir dari Dream.co.id (06/05/2021).

Salfok dengan Bayi yang Digendong Ibunya

” Potret pemandangan anakĀ² bermain di bantaran rel kereta api di daerah Jakarta, sekitar 26 Agustus 1971″ bunyi caption unggahan tersebut.

Suasana anak-anak bermain di sekitar bantaran rel kereta api di tahun 70-an itu membangkitkan kenangan netizen saat mereka masih kecil.

Sementara bayi yang digendong ibunya tampak melihat ke arah kamera. Sosoknya pun mencuri perhatian netizen dan jadi bahan perbincangan hangat.

‘Yang Digendong Setua Bapak Saya’

Rata-rata netizen menduga usia dari bayi tersebut saat ini. Ada juga yang mengaku bayi tersebut kemungkinan seumuran dengan orang tua mereka.

” Mereka seumuran Bapak saya, yang digendong seumuran Ibu Saya.”

” Yg digendong, skrng mungkin dah berusia setengah abad.”

” Itu Anak kecil yg di gendong sekarang dah punya cucu.”

” Berarti mereka seusia bokap gw.” (Uli)