Polsantren Polsek Batu Ceper Mensosialisasi Kamtibmas

FOTO: kabar6.com/indolinear.com
Senin, 5 November 2018

Indolinear.com, Kota Tangerang – Kegiatan Polsantren, Polsek Batu Ceper Aiptu Suharno kunjungi Ustadz Syaikhuna, guru pengasuh di Pondok Pesantren Assidiqiyah, Jalan Garuda Batu Jaya, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Peningkatan jalinan tali silahturahmi di antara polisi dan para ustadz ini adalah salah satu tugas utama para bhabinkamtibmas di Polsek Batu Ceper.

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada para warga khususnya di wilayah Kelurahan Batu Jaya dengan cara beramah tamah bertemu langsung di pondok pesantren tersebut.

Terkait kamtibmas, bhabinkamtibmas Aiptu Suharno mengatakan bahwa, beliau sebelumnya telah bertemu dengan pihak satpam pondok pesantren.

Dan, mengimbau kepada para satpam agar dalam menjalankan tugas dapat memeriksa identitas para tamu yang tidak dikenal di pondok pesantren, dan catat dibuku tamu.

“Petugas yang seda jaga, diharapkan dapat patrol maksimal. Dan, jika menemukan sesuatu yang ganjil segera laporkan ke polisi atau ke Polsek Batu Ceper,” ungkap Aiptu Suharno, dilansir dari Kabar6.com (04/11/2018).

Ustadz Syaikhuna mengapresiasi pihak Polsek Batu Ceper yang dengan kehangatan silaturahmi datang ke pesantrennya untuk memberikan sosialisasi jaga kamtibmas di wilkum Polsek Batu Ceper.

“Saya sangat senang menerima Polsek Batu Ceper di pesantren ini. Selain memperkuat silaturahmi, Aiptu Suharno juga mensosialisasikan jaga kamtibmas di lingkungan pesantren,” terangnya. (Uli)

%d blogger menyukai ini: