Pol PP Cantik Rela Kotor Bersihkan Banjir, Bikin Warganet Salfok

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 24 Maret 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Di awal tahun 2020 banjir melanda banyak wilayah. Salah satunya adalah banjir bandang di Kabupaten Lebak, Banten.

Banjir bandang terjadi setelah hujan dengan intensitas tinggi turun mengguyur daerah tersebut.

Akibatnya 17.200 jiwa atau 4368 kepala keluarga (KK) di enam kecamatan diungsikan.

Paska kejadian itu, Satpol PP Pemkab Lebak dibantu warga bergotong royong untuk membersihkan material lumpur yang membuat beberapa wilayah terisolasi.

Menariknya, ada satu anggota Satpol PP yang memancing atensi warganet, dilansir dari Dream.co.id (22/03/2020)

Rela Kotor-kotoran

Ia adalah seorang wanita cantik berhijab yang rela berkotor-kotoran bersama lumpur ikut membersihkan material banjir yang menutup akses jalan Cipanas – Sajira.

Adalah Apriliawati seorang gadis berusia 19 tahun personel Satpol PP Pemkab Lebak yang tetap cantik meskipun dipenuhi lumpur dan keringat di wajahnya itu.

Gadis yag akrab dipanggil April ini bahkan sudah berada di sekitar lokasi bencana sejak hari pertama banjir bandang menerjang, Senin 1 Januari 2020.

” Apapun risikonya, kerjaannya, sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai personel Satpol PP,” katanya saat ditemui di sela-sela membersihkan lumpur, di Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis 2 Januari 2020.

Bikin Warganet Salfok

Pesona sang Satpol PP cantik ini tak ayal membuat banyak netizen jadi salfok alias salah fokus. Bukannya membicarakan mengenai banjir Lebak, netizen malah mengomentari kecantikan gadis ini di akun Instagramnya @aprillia27_.

“Mirip citra kiranaa. Biyutippullll,” kata akun @rismamrdn.

“Benar benar mempesona,” kata akun @rohendi_pandeglang.

Waduh-waduh netizen memang benar-benar ya, hehe. (Uli)

INDOLINEAR.TV