Plt Walikota Mengajak Warga Bekasi Memeriahkan Fun Bike 2022

FOTO: antaranews.com/indolinear.com
Selasa, 7 Juni 2022

Indolinear.com, Bekasi – Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengajak warga Kota Bekasi memeriahkan acara ‘Fun Bike 2022’ yang kembali digelar di daerah itu setelah lama ditiadakan akibat pandemi COVID-19.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk beramai-ramai mengikuti Fun Bike Bekasi Keren 2022 di akhir pekan ketiga bulan ini,” kata Tri di Bekasi, dilansir dari Antaranews.com (06/06/2022).

Dia mengatakan kegiatan, bersepeda santai ini dijadwalkan berlangsung, pada Hari Ahad (19/6), dengan mengambil garis awal serta akhir di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Gelaran bertajuk ‘Fun Bike Bekasi Keren 2022’ yang rencananya dibuka wali kota itu merupakan hasil kerja sama Pemerintah Kota Bekasi dengan Kormi Kota Bekasi serta sejumlah unsur terkait.

Tri menyebutkan, panitia penyelenggara menargetkan minimal 5.000 peserta mengikuti kegiatan ini. Pendaftaran diri peserta dapat dilakukan melalui daring di tautan bit.ly/FunBikeBekasiKeren hingga tanggal 16 Juni 2022.

“Seluruh peserta akan mendapatkan fasilitas jersey, snack dan kupon door prize yang telah disiapkan panitia,” katanya.

Pemerintah daerah juga memfasilitasi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang ingin membuka usaha saat kegiatan berlangsung dengan membuka gerai-gerai berjualan.

“Bagi warga yang ingin berdagang, menjajakan usahanya diperbolehkan, panitia membuka kios untuk usaha makan dan minum maupun usaha lain. Jadi selain menyehatkan masyarakat juga memberdayakan perekonomian warga,” kata dia. (Uli)

loading...