Plt Walikota Medan Rutin Antar Anak Sekolah Pakai Motor

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 25 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Medan – Seorang pria tertangkap kamera mengendarai sepeda motor. Di jok belakang, seorang remaja memakai baju seragam SMA turut menumpang.

Pengemudi motor tersebut bukan orang sembarangan. Dia adalah Akhyar Nasution. Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Sumatera Utara.

Dikutip dari Dream.co.id (23/06/2020), Akhyar ternyata punya kebiasaan mengantarkan anaknya berangkat sekolah. Kebiasaan itu tak lantas ditinggalkannya meski menjadi pejabat nomor satu di Pemkot Medan.

Demikian pula dengan kendaraan yang dipilih Akhyar. Tidak seperti kebanyakan pejabat yang mengantar anaknya dengan mobil, Akhyar lebih nyaman mengendari motor lawasnya, Yamaha MX 150.

Momen Akhyar saat mengantarkan anaknya viral di media sosial usai muncul di akun Instagram @medanheadlines.news.

“ Terciduk, Ayo siapa ni yang naik sepeda motor di jalan Imam Bonjol? Dari informasi warga, pria ini memang kerap mengantar sepeda motor Ada yang kenal siapa dia ????” tulis admin.

Nyaman Tanpa Pengawal

Setiap pagi, Akhyar mengantarkan anaknya ke sebuah SMA di Medan. Usai menurunkan anaknya, Akhyar akan putar balik untuk pulang ke rumah.

Kebiasaan Akhyar dibenarkan juru parkir sekitar Taman Ahmad Yani, Kamaruddin Sitorus. Dia mengatakan kebiasaan tersebut dilakukan Akhyar di tengah kesibukannya mengabdi kepada masyarakat.

” Hebat kali bapak itu, Bang, enggak mau dia pakek pengawal, dia antar sendiri anaknya,” kata Kamaruddin.

Dia mengaku salut dengan Akhyar. Masih mau naik motor tanpa pengawal meski sudah jadi pejabat. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: