Platform Aset Digital Ini Gandeng e-Wallet Untuk Permudah Investor

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 31 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Selain keamanan, kemudahan investasi adalah salah satu tolok ukur penting bagi investor maupun trader kripto. Untuk itu, demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna, Zipmex kini menghadirkan opsi deposit menggunakan e-wallet bagi penggunanya, salah satunya adalah ShopeePay.

Zipmex adalah salah satu platform jual beli aset digital. Pengguna Zipmex Indonesia bisa melakukan deposit mulai dari Rp100 ribu untuk langsung berinvestasi dan membeli Bitcoin ataupun aset kripto lainnya.

“Fitur deposit menggunakan e-wallet adalah salah satu yang paling dinanti pengguna Zipmex. Layanan e-wallet seperti ShopeePay terbukti sangat membantu banyak konsumen dan telah menjadi bagian dari gaya hidup,” ujar Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto dalam keterangannya, Dilansir dari Merdeka.com (30/08/2021).

Selain bekerja sama dengan Shopee, Zipmex Indonesia juga bekerja sama dengan OVO dan DANA untuk menghadirkan metode pembayaran menggunakan e-wallet. Dengan kehadiran OVO, DANA, dan ShopeePay di Zipmex, Raymond berharap pengguna menjadi semakin antusias untuk berinvestasi demi masa depan.

“Investasi secara garis besar terdiri dari time dan capital. Milenial dan Gen Z masih punya time (waktu) yang panjang. Jadi, manfaatkan waktu yang ada untuk berinvestasi sedini mungkin. Apalagi pasar sedang sideways begini, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan akumulasi investasi dengan strategi Dollar Cost Averaging (DCA), yaitu dengan menyisihkan uang yang ada. Sekecil apapun tidak masalah,” ungkapnya. (Uli)