PIRA Mendorong Peningkatan Keterwakilan Perempuan Di Parlemen 2024

FOTO: pikiran-rakyat.com/indolinear.com
Selasa, 24 Mei 2022

Indolinear.com, Jakarta – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat yang merupakan Sayap Partai Gerindra  mengadakan Halal Bihalal bersama Pimpinan Cabang (PC) PIRA seluruh Jawa Barat.

Kegiatan tersebut mengusung tema merajut silaturahmi  meraih kemenangan dirangkaikan dengan halal bihalal dan pendidikan politik bagi bakal caleg (Bacaleg) menjelang Pemilu 2024.

Ketua PD Perempuan Indonesia Raya Provinsi Jawa Barat Ir. Prasetyawati MM memberikan materi tentang hal-hal yang harus dipersiapkan untuk memenangkan pemilihan legislatif 2024 mendatang di Jawa Barat.

Prasetyawati terus mendorong kader-kader Pira untuk terjun didunia politik dan pemerintahan dengan tujuan keterwakilan perempuan minimal 30 persen di semua segmen pelayanan publik.

“Termasuk Pira kita terus dorong untuk memenuhi kuota 30 persen sebagaimana amanat undang-undang tentang keterwakilan perempuan,” kata Prasetyawati, dilansir dari Pikiran-rakyat.com (23/05/2022).

Selanjutnya Prasetyawati menyampaikan hal yang harus dipersiapkan dalam pencalegan 2024 mendatang agar kader PIRA bisa mendapatkan mandat rakyat di legislatif.

“Punya Mindset yang tepat akan membangun keyakinan yang lurus untuk mencapai tujuan anda menjadi anggota legislatif,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Kemudian memiliki pemahaman atau knowledge yang tepat untuk mendalami dan memperbaharui pengetahuan di bidang politik. (Uli)