Pintu Toilet Mirip Almari Pendingin, Begini Penampakan Cafe Di Malang

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 31 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Malang – Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan pintu toilet mirip almari pendingin minuman tersebar luas di jagat maya. Video berdurasi sekitar 13 detik itu pertama kali diunggah oleh pemilik akun TikTok bernama @faniangelina25. Tak perlu waktu lama, video itu kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun informasi daerah, salah satunya yakni @mbolangjatim pada Minggu.

Dalam video tersebut, sang perekam bercerita, saat sedang berada di sebuah kafe, ia menanyakan keberadaan toilet kepada pegawai di kafe tersebut. Ia pun kaget ketika pegawai yang bersangkutan menunjuk almari pendingin minuman, dilansir dari Merdeka.com (30/12/2020).

Sempat Ragu                                

Perekam video itu sempat ragu, namun akhirnya ia mencoba mendatangi lokasi toilet yang ditunjuk pegawai kafe. Saat membuka pintu ia duga sebagai almari pendingin minuman, pemandangan toilet yang dilengkapi dengan wastafel dan kaca tampak bersih.

Konsep unik itu ada di And Coffee Space yang terletak di Jalan Jakarta 20, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

“Kirain ini lemari pendingin minuman eh ternyata…. Lokasi: “And Coffee Space”. Jl. Jakarta No.20, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang. Udah ada yang pernah ke sini??” tulis @mbolangjatim.

Suasana Kafe

Selain menyediakan menu berbagai varian kopi, menu andalan kafe ini adalah ayam geprek. Akun Instagram @iammalangofficial menulis, And Coffee Space ialah surga bagi para penikmat kopi.

Selain menunya yang spesial, kafe ini memiliki konsep yang nyaman untuk nongkrong anak-anak muda. Kendatipun indoor, atap kafe ini transparan sehingga pemandangan langit bisa dilihat dari dalam ruangan

Kemudian, lantai kafe di bawah atap transparan ini terbuat dari rumput sintetis. Sehingga menambah kesan unik. Sementara itu, penataan tempat duduknya serupa dengan tempat makan biasanya ada di pinggir pantai.

Konsep yang memadukan ciri khas kafe indoor dan outdoor menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: