Pingin Cantik, Wanita Ini Jadi Sehitam Arang

Jumat, 19 Februari 2016
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com – Kalau orang Asia terobsesi dengan kulit putih bersih, orang-orang barat tampaknya justru tergila-gila dengan kulit kecokelatan. Karena itulah mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit tan layaknya warga negara tropis. Tetapi mereka yang tak memiliki budget ekstra harus puas dengan fake tanner yang diaplikasikan sendiri. Tetapi hasilnya tak selalu sesuai ekspektasi, seperti yang dialami gadis ini.

Seorang gadis berambut pirang mengunggah foto kocak dirinya dengan kulit sehitam arang diFacebook. Rupanya gadis ini menyontek tutorial aplikasi fake tanner yang dia temukan diFacebook. Amy Ridler, pemilik akun yang mengunggah tutorial mengatakan kalau fake tanner bisa diaplikasikan lebih merata dengan paint roller. Menurut pengakuannya, alat yang biasa digunakan untuk mengecat tembok itu bisa membuat warna fake tanner lebih rata. Selain itu aplikasinya pun lebih hemat waktu.

Namun saat si gadis pirang menerapkan metode yang sama, bukan kulit cokelat eksotis yang dia dapatkan. Dia tampak seperti baru dipanggang di dalam oven.

Pada caption fotonya, si gadis mengatakan kalau dia tak bakal masuk kerja keesokan harinya. Tentu saja, para pengguna Facebook maklum dan ikut prihatin. Siapa yang mau mengambil risiko mempermalukan diri sendiri, muncul di kantor dengan kulit seperti itu? (uli)

 

Sumber: Merdeka.com