Pilar Saga Ajak Pemuda Bangun Tangsel

FOTO: dedi/indolinear.com
Selasa, 18 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Bakal calon wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan menilai pemuda merupakan modal yang besar untuk pembangunan di Tangsel. Karena itu, ia mengajak para pemuda untuk berkontribusi pada pembangunan Kota Tangsel.

Hal itu disampaikan Pilar saat deklarasi Kopi Hitam di Kawasan Serpong, Minggu (16/8). Deklarasi diikuti sejumlah pemuda asal Tangsel.

Menurut Pilar, anak muda harus diberikan ruang berinovasi agar dapat memberikan gagasannya untuk pembangunan Tangsel. “Harus ada ruang untuk pemuda, bagaimanapun juga, tonggak kemajuan peradaban ada di pundak pemuda,” katanya.

Pilar menyebutkan, pemuda bisa mejual ide mereka dan menjadikannya karya. Hal itu yang harus diakomodir oleh pemerintah ke depannya. Kata dia, pemuda harus jadi pelaku utama dalam pembangunan. “Ini waktunya pemuda memegang peran, karna Tangsel ada di tangan kita kedepannya,” ujarnya.

Salah satu Tokoh Pemuda Tangsel Asep Solahudin mengatakan, Tangsel merupakan kota yang dinamis, perlu sosok yang energic dan kreatif untuk memimpin Tangsel yang memiliki banyak keberagaman.

“Mengatur kota yang dinamis seperti Tangsel ini sangat sulit, harus orang yang mengerti betul sifat masyarakatnya, serta juga harus ada yang berani berinovasi dalam pembangunan,” katanya.

Menurutnya, sosok Pilar dapat menjadi pendobrak semangat pemuda dalam pembangunan. “Terlebih, dia bisa diterima di berbagai kalangan di Tangsel,” ujar Asep.(Ded)

Bingung mau beli gula aren asli dengan harga murah dimana? Pastinya di TIAREN grosir gula aren tempatnya. Penasaran? Berikut informasinya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: