Piaggio MP3 Terbaru Dilengkapi Fitur Keselamatan Canggih Berbasis Radar

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 16 Juni 2022

Indolinear.com, Jakarta – Kehadiran teknologi keselamatan yang dibenamkan pada sepeda motor, kini semakin modern lantaran Piaggio MP3 terbaru telah mengadopsi fitur Advanced Rider Assistance System (ARAS).

Teknologi ini sangat mirip dengan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang ada di beberapa brand mobil, seperti pada Wuling Almaz RS, All New Honda BR-V dan beberapa model lainnya.

Dengan berhasilnya Piaggio menyematkan teknologi ARAS ini, maka menjadikan mereka sebagai produsen sepeda motor pertama yang dibekali dengan teknologi pintar tersebut.

Fitur keselamatan ini hadir dengan mengandalkan dukungan radar yang telah disematkan.

Selain dibekali fitur yang mewah ini, Piaggio MP3 terbaru juga telah menawarkan suguhan yang tak kalah menarik, seperti layar warna TFT dengan luas 7 inci, sistem start stop tanpa kunci, serta bisa terkoneksi dengan fungsi navigasi.

Bukan hanya dari sisi keselamatan, teknologi keren lainnya yang juga dipasangkan adalag cruise control dan fungsi mundur yang praktis karena motor ini sudah dibekali dengan kamera mundur, dilansir dari Liputan6.com (14/06/2022).

Harga

Saat pengendara motor ini ingin mundur, maka kamera belakang yang sudah terpasang akan menghadirkan tampilan pada layar sehingga memudahkan untuk parkir mundur.

Teknologi lainnya yang tidak kalah menarik adalah adanya notifikasi blind spot assistance, sehingga akan menginformasikan apabila ada kendaraan di titik buta.

Piaggio MP3 baru ini sudah mulai tersedia pada Juli 2022 dan konsumen dapat memesannya secara online. Mengenai harga yang ditawarkan, Piaggio MP3 530 hpe Exclusive dibanderol 13.299 Euro. (Uli)

loading...