Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance Punya Gigi Mundur

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 2 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Lama tak terdengar tentang Piaggio MP3, tiba-tiba muncul kabar motor tiga roda ini hadir dalam versi terbaru. Yap, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance resmi dijual di Tanah Air.

PT Piaggio Indonesia mendatangkan skuter ikonik ini dengan sejumlah pembaruan. Meliputi mesin, teknologi modern, hingga corak ekspresif. Satu unitnya ditawarkan dengan harga Rp360 juta (OTR Jakarta).

“Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara dan mobilitas premium dengan teknologi mutakhir dan desain mewah ala Italia yang istimewa. Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan rasa yang eksklusif, menjadikannya sangat cocok untuk individu berkelas yang mencari petualangan dalam gaya paling canggih,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dilansir dari Liputan.com (30/09/2020).

Salah satu pengembangan paling menarik ialah sistem gigi mundur. Relevan dengan konsep tiga roda yang kerap membutuhkan fitur semacam ini. Belum lagi dimensinya memang besar. Tatkala hendak berpindah untuk atau dari parkir kini makin mudah. Pun jika sewaktu-waktu harus berbalik arah di ruang sempit. Menjadi paduan sempurna sebab sudah ada fitur roll lock. Mekanismenya mengunci kedua roda depan supaya stabil. Sehingga pengendara tak perlu menurunkan kaki, terutama saat berhenti di persimpangan lalu lintas. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: