PIA DPR Mengadakan Kegiatan Sembako Murah Di Lingkungan Parlemen

FOTO: wartaekonomi.co.id/indolinear.com
Minggu, 9 Juni 2019

Indolinear.com, Jakarta – Di penghujung periode kepengurusannya, Persaudaraan Istri Anggota (PIA DPR) terlihat semakin kompak merealisasikan program – program yang sudah direncanakan.  Salah satunya adalah Bazar sembako Murah.

Tujuan kegiatan ini sejalan dengan bukber dan santunan yatim yang dilansir dari Wartaekonomi.co.id (08/06/2019), yaitu sebagai wujud komitmen dan kepedulian sosial PIA DPR RI di bulan suci Ramadan.

Bazar sembako Murah dibuka secara resmi oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada staff dan pegawai di Lingkungan DPR RI.

Dalam sambutannya, Ketua umum PIA, Lenny Bambang Soesatyo menyampaikan bahwa kegiatan Bazar Murah di bulan Ramdhan ini merupakan ikhtiar PIA dalam mewujudkan komitmen sosial yang selama ini menjadi program utama PIA.

Bazar Murah kali ini diberikan kepada 1.810 pegawai di Lingkungan DPR RI. Paket Bazar terdiri dari beras, gula dan minyak. Lenny berharap kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban para pegawai dalam menghadapi perayaan Lebaran Idul Fitri.

Lenny mengucapkan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh panitia dari Fraksi Partai Golkar, PDIP, PPP, Hanura dan PKB yang sudah bahu-membahu mensukseskan acara ini. Lenny juga menyampaikan terima kasih kepada Grace Fadlizon, Istha Agus Hermanto dan Tri Utut Hadianto yang turut hadir di acara ini.

Terima kasih juga disampaikan untuk semua anggota PIA dari seluruh Fraksi Golkar, PDIP, PPP, HANURA, PKB, PKS, PAN, Nasdem, Gerindra dan Demokrat atas kerjasama dan supportnya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. (Uli)