Pevita Pearce Ikuti Berbagai Aktivitas Ibu-ibu NTT Demi Maria Lopez

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Rabu, 21 Agustus 2019

Indolinear.com, Jakarta – Artis peran Pevita Pearce berinteraksi langsung dengan masyarakat Nusa Tenggara Timur, demi mendalami peran sebagai Maria Lopez dalam film Rumah Merah Putih. Pevita mengatakan, Maria Lopez adalah seorang perempuan Timor Leste yang memiliki keponakan bernama Oscar.

Hal itu dikatakan Pevita dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

“Iya di sini jadi mama-mama. Aku jadi Maria Lopez, perempuan Timor Leste. Ini juga pertama kali menjadi mama-mama, cuma lebih ke tante, tante dari Oscar,” kata Pevita.

“Ini menyenangkan untuk risetnya pun aku ngobrol langsung,” sambungnya dilansir dari kompas.com.

Pevita melakukan banyak aktivitas ibu-ibu setempat selama dua minggu. “Dan ada waktu sekitar dua minggu untuk bersosialisasi sama mama-mama sekitar dan ikut aktivitas mereka. Pastinya itu suatu hal yang enggak akan terlupakan sih,” ucap Pevita.

Rumah Merah Putih menggambarkan kehidupan anak-anak di Nusa Tenggara Timur yang memiliki kecintaan yang besar akan Indonesia. Film yang dijadwalkan tayang pada 20 Juni 2019 mendatang itu turut dimeriahkan oleh Yama Carlos, Shafira Umm, Abdurrahman Arif, dan lainnya.(pit)

INDOLINEAR.TV