Petugas Kebersihan Pondok Labu Nikahi Wanita Cantik Austria

FOTO: dream.co.id.indolinear.com
Senin, 4 November 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Inilah keajaiban media sosial. Bisa melipat jarak, mendekatkan yang jauh. Dapat mempertemukan kita dengan orang dari antah-berantah.

Sudah banyak kisah orang bertemu keluarga yang bertahun-tahun terpisah. Tak sedikit pula orang bertemu jodoh, yang bahkan sulit didapat di lingkungan sekitarnya, dilansir dari Dream.co.id (02/11/2019).

Kisah itu pula yang Bambang Iriawan. Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Dia menemukan pasangan hidupnya di media sosial.

Bukan tetangga, tidak pula orang Indonesia. Bambang menemukan jodoh yang tinggal di benua nun jauh di sana. Di Austria, negeri Eropa.

Jodoh memang berada di tangan Tuhan. Banyak jalan untuk menemukannya. Termasuk melalui teknologi. Lewat media sosial, seperti yang dialami oleh Bambang ini.

Temukan Jodoh

Pria 28 tahun itu menemukan jodohnya lewat Smule. Bambang memang hobi nyanyi di aplikasi itu. Lewat Smule memang memungkinkan seseorang berduet dengan pengguna di berbagai belahan Bumi.

Lewat Smule itu, Bambang bertemu dengan Arzum Balli. Warga negara Austria. Mereka bertemu saat karaoke bersama di Smule pada pertengahan tahun 2016.

Bambang yang memiliki suara merdu menarik Arzum untuk ikut berduet bersama dalam aplikasi. Duet karaoke berlanjut dengan hubungan pertemanan jarak jauh.

Komunikasi mereka yang semula hanya chatting lewat WhatsApp berubah menjadi video call.

Ia Menyukainya

Hingga pada suatu hari, Arzum menyatakan perasaanya kepada Bambang bahwa ia menyukainya. Namun Bambang semula hanya menganggapnya guyonan belaka.

Namun pada tahun 2017, Arzum membuktikan cintanya dengan datang ke Indonesia untuk menemui Bambang.

Dari situlah perempuan berdarah Hongaria ini menegaskan cintanya kepada Bambang. Tidak ada hubungannya dengan harta benda.

Mereka akhirnya menikah pada 18 Agustus 2018. Pria yang akrab disama Awan itu pun kerap membagikan momen romantisnya bersama sang kekasih di Indonesia.

Namun sayangnya kini mereka berdua harus menjalin hubungan jarak jauh. Long Distance Relationship alias LDR. Arzum harus kembali ke negaranya. (Uli)

Sumber: dream.co.id

INDOLINEAR.TV