Petugas Gabungan Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan di Bekasi

FOTO: pojoksatu.id/indolinear.com
Senin, 21 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Angka kasus Covid-19 di wilayah Kota Bekasi terus mengalami peningkatan, tercatat 13371 yang terkonfirmasi sampai saat ini.

Untuk itu, petugas gabungan yang terdiri dari Polres Metro Bekasi Kota, TNI, dan Juga Satpol-PP wilayah Kota Bekasi kembali melakukan himbauan ke tempat hiburan Malam dan menyambangi beberapa tempat yang masih banyak masyarakat menongkrong.

Pantauan Pojokbekasicom di lapangan, petugas gabungan menyambangi Tempat Hiburan Pika-pika yang berada di wilayah Cut Mutia.

Selain itu, petugas mendatangi Stasiun Bekasi Timur yang menjadi tempat menongkrong pemuda-pemudi.

Di lokasi tersebut, terlihat para pemuda yang asik nongkrong Tunggang-langgang ketika petugas memasuki area tersebut.

“Ini merupakan patroli rutin gabungan unsur dari Satpol-PP dan juga TNI, Operasi ini untuk mengecek Prokotol Kesehatan di tempat-tempat hiburan,” kata Pengendali Lapangan (Padal) Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Ali Imron, dilansir Pojoksatu.id (20/12/2020).

Kata dia, masih banyak masyakarat yang masih kurang patuh para pemuda menongkrong dan tanpa menggunakan masker.

“Untuk itu, kita lakukan penindakan fisik berupa pushup agar mereka jera. Selain itu kita melakukan mengecek kendaraannya,” imbuhnya.

Untuk operasi malam hari ini, tidak ada yang diamankan. Sementara kita berikan peringatan terlebih dahulu kepada para pemuda.

Dirinya juga menghimbau, kepada masyakarat Kota Bekasi agar tidak bergerombol di masa Pandemi Covid-19.

“Kalau kegiatan yang tidak perlu dilakukan pada malam hari, sebaiknya beristirahat di rumah saja. Kalaupun mendesak harus keluar rumah harus tetap mematuhi Prokotol Kesehatan,” tutupnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: