Pesawat Ini Mendarat Darurat karena Hal Ini

Jumat, 23 Oktober 2015
Internasional | Uploader Arif
loading...

Beograd – Kejadian memalukan terjadi di sebuah pesawat yang terpaksa harus mendarat darurat setelah seorang pria menanggalkan pakaian dan berusaha untuk berhubungan seks dengan seorang pramugari.

Pria, yang telah diidentifikasi oleh Kementerian Dalam Negeri Serbia sebagai warga Irlandia, naik penerbangan Sun Express dari Dublin ke Izmir, Turki dengan teman-temannya pada hari Sabtu.

Tapi setelah pesawat lepas landas, pria tersebut mulai menanggalkan pakaiannya satu persatu sampai ia benar-benar telanjang.

Dia kemudian menuntut agar pramugari penerbangan tersebut melayani hasrat seksualnya.

Ketika mereka menolak dan mencoba untuk menenangkannya, pria itu dilaporkan menjadi lebih agresif dan mulai melompat-lompat di kursi sambil disoraki oleh teman-temannya.

Pesawat kemudian melakukan pendaratan darurat di bandara Nikola Tesla di ibukota Serbia Beograd, di mana 120 penumpang diarahkan ke ruang tunggu sementara polisi menggiring para perusuh dari penerbangan tersebut.

Namun seorang saksi mengatakan bahwa tak lepas sampai disitu, setelah diturunkan para perusuh asal Irlandia tersebut lantas menuju ke bar bandara dan menghabiskan 250 liter bir.

Seperti yang dilansir Daily Mail pada 20 Oktober 2015, mereka kemudian ditahan dan dipindahkan ke penerbangan lain.

YON DEMA | DAILY MAIL

Sumber : Tempo.co