Pesan Yang Murah, Tamu Restoran Malah Dapatkan Minuman Rp69 Juta

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 20 September 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Inggris – Seorang pengunjung restoran di Inggris benar-benar mendapatkan `durian runtuh`.  Memesan minuman sesuai uang di kantong, dia malah mendapatkan pesanan orang lain dengan tarif yang lebih mahal.

Dikutip dari Dream.co.id (18/09/2019), kesalahan pesanan ini terjadi di salah satu restoran di Manchester, Inggris. Restoran ini menyebut seorang konsumen memesan sebotol anggur yang harganya terjangkau, yaitu Chateau Pinchon Longoeville. Harga per botolnya sekitar Rp4,61 juta.

Tapi apa yang datang ke mejanya benar-benar  tak disangka sama sekali. Pria beruntung itu mendapat anggur merek Chateau Le Pin.

Minuman ini dijual seharga US$5 ribu atau sekitar Rp70 juta per botol. Ya, minuman ini merupakan salah satu anggur termahal.

Belum dikonfirmasi apakah restoran mengenakan biaya tambahan atau tidak. Restoran ini menyebut bartender yang berbuat kesalahan itu masih dipekerjakan.

“ Kepada staf yang tidak sengaja memberikannya, angkat dagumu! Kesalahan sekali saja terjadi dan kami mencintaimu,” tulis restoran itu.

Restoran yang bersangkutan itu juga akan mempertimbangkan untuk memisahkan anggur mahal dengan yang murah. (Uli)