Pesan Walikota Kepada 229 Sarjana STMIK Bina Sarana Global

kabar6com/indolinear.com
Minggu, 26 November 2017
loading...

Indolinear.com, Kota Tangerang – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri Sidang Terbuka Senat Wisuda VI Program Sarjana Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Bina Sarana Global di Hotel Istana Nelayan Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung,pada hari Rabu (22/11/2017).

“Manfaatkan ilmu yang sudah dipelajari selama kuliah untuk kemaslahatan dan manfaat bagi orang banyak,” ungkap Arief menjelaskan di hadapan 229 wisudawan yang hadir.

Arief berharap wisudawan dapat memanfaatkan perkembangan teknologi yang saat ini tengah menjadi primadona dalam dunia bisnis dan industri. Menyikapi persaingan global saat ini, Pemkot Tangerang saat ini mendorong masyarakat untuk meningkatkan kualitas kompetensi diri supaya tidak tergeser oleh kompetitor dari daerah lain.

Terlebih kota Tangerang memiliki keunggulan di bidang kecepatan jaringan internet yang saat ini berada pada posisi puncak dibanding kota lain di Indonesia.

“Kecepatan rata-ratanya jaringan 4G di kota Tangerang 7.8 Mbps. Paling kenceng, bahkan lebih cepet dibanding di Ibukota Indonesia,” katanya.

Terkait pemanfaatan teknologi, Arief mengimbau agar para wisudawan bisa memanfaatkan fitur Tangerang Siap Kerja yang ada di aplikasi milik Kota Tangerang untuk mencari pekerjaan di wilayah Kota Tangerang.

“Kalau ada yang mau cari kerja bisa download aplikasinya di playstore, banyak juga fitur lain yang bisa dipakai sesuai kebutuhan.” tutupnya. (Uli)