Perusahaan Permen Menawarkan Rp400 Ribu Per Jam Untuk Cicipi Permen Dan Cokelat

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 5 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ini adalah satu tawaran manis.

Sebuah perusahaan Kanada mencari orang yang mau mencicipi permennya dan memberikan penilaian. Hal terbaik dari pekerjaan ini bisa dilakukan jarak jauh.

The Candy Funhouse adalah toko permen daring, yang mencari pekerja penuh dan paruh waktu yang mau mencoba dan menilai secara jujur produk permen dan coklat mereka, yang disebut dengan posisi “candyologist.”

“Kandidat harus punya antusiasme dan kemauan kuat untuk mencoba produk gula-gula. Kami sedang mencari pendapat jujur dan objektif atas produk kami yang akan dicicipi,” jelas perusahaan ini, dikutip dari Merdeka.com (04/02/2021).

“Kandidat akan bertanggung jawab untuk mencicipi dan memberi penilaian dari 3.000 produk yang baru-baru ini kami keluarkan.”

Tugas seorang candyoligist utamanya adalah memilih permen untuk merek dagang pertama Candy Funhouse. Candyologists akan membantu memilih 10 permen baru dan asli dari sekitar 100 jenis produk.

Gaji yang ditawarkan untuk posisi tersebut juga tak kalah menarik. Pekerja paruh waktu akan bekerja 15 jam seminggu dengan upah USD 30 per jam atau sekitar Rp 420 ribu dan pekerja penuh waktu bekerja 40 jam dengan tarif upah yang sama.

Tidak ada pengalaman yang diperlukan dan semua lamaran harus sudah masuk sebelum 15 Februari – sehari setelah Hari Valentine. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: