Perumdam TKR Pastikan Pelayanan Tetap Optimal Selama Libur Lebaran

FOTO: Eksklusif Perumdam TKR Kabupaten Tangerang for indolinear.com
Sabtu, 30 April 2022

Indolinear.cm, Kabupaten Tangerang – Selama libur Idulfitri 1443 Hijriah, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang tetap menyiagakan personel. Tujuannya, untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada pelanggan.

Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar, memastikan pelayanan kebutuhan air bersih kepada konsumen tetap terjamin pada masa libur panjang. Guna menjamin akan kebutuhan dasar di sektor air bersih, Perumdam TKR mempersiapkan petugas piket.

“Kami menyiagakan personel selama libur panjang Idulfitri 1443 Hijriah. Hal ini untuk menjamin layanan tetap berjalan optimal,” kata Sofyan, Sabtu, 30 April 2022.

Dia menyebutkan, seluruh tim teknis, baik di kantor pusat, wilayah, cabang, maupun cabang khusus, dipastikan tetap bersiaga 24 jam. Hal ini sesuai hasil rapat koordinasi Direksi Perumdam TKR bersama seluruh pejabat struktural, pada Rabu, 27 April 2022.

“Untuk memastikan kondisi layanan air bersih tetap terjaga dan pelanggan tidak dirugikan dengan adanya libur ini. Kami harus pastikan kalau layanan kebutuhan air bersih di Perumdam TKR tidak bisa diliburkan, namun justru kami siagakan petugas piket selama 24 jam, agar pelanggan tetap terlayani secara baik,” tegas Sofyan.

Tim piket ini, lanjut dia, bukan hanya disiagakan pada libur Lebaran saja. Akan tetapi, sudah disiagakan sejak awal Ramadan 1443 Hijriah. Di mana, Perumdam TKR tetap memberikan pelayanan di malam sahur dan siang hari.

“Layanan air bersih ini sifatnya sangat vital, sehingga kami tetap melayani pelanggan dengan optimal dan prima. Masyarakat harus tetap terlayani,” ujar Sofyan.

Selain menyiapkan petugas piket selama libur Idulfitri ini, Perumdam TKR juga menyediakan layanan call center sebagai kanal pengaduan pelanggan atas gangguan layanan air bersih. Pelanggan bisa menghubungi call center Perumdam TKR di nomor Handphone 08111622767.

“Bisa juga melalui media sosial Instagram atau Twitter Perumdam TKR, jika ada gangguan layanan. Kami pastikan langsung kami respons dengan cepat,” pungkas Sofyan. (ADV)