Pertarungan Sengit Ular Piton Vs Buaya, Hasil Akhirnya Tak Terduga

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 15 April 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Florida – Ada penampakan tak biasa di lapangan golf di Florida, Amerika Serikat. Seorang pria bernama Richard Nadler mengabdikan sebuah momen langka.

Dikutip dari laman Liputan6.com (13/04/2019), ada seekor buaya yang tengah bergulat dengan ular piton raksasa. Kejadian menegangkan itu terjadi saat Nadler tengah mangayuhkan stik golfnya di Fiddler’s Creek Club.

Pria yang berprofesi sebagai dokter gigi itu tak mau menyimpan kisahnya sendirian. Ia mengunggah momen mendebarkan itu ke media sosial Facebook.

“Hari ini saya menyaksikan seekor buaya dan ular piton raksasa bertarung. Buaya itu dalam kondisi terlilit ular, tetapi mulutnya menggigit tubuh piton tersebut. Si buaya benar-benar di atas angin,” tulis Richard Nadler.

“Namun sayangnya saya tak menyaksikan hingga selesai. Keesokan harinya saya melihat buaya masih di lokasi yang sama. Namun, saya tak melihat ada ular piton di sana. Saya rasa ular itu sudah dimakan buaya,” tambahnya.

Keterangan ular piton itu dimakan buaya di dapat oleh Nadler dari beberapa orang yang ada di lokasi tersebut.

“Menurut laporan yang saya dapat, ular itu tak bergerak sama sekali. Kepala ular piton itu sudah ada di dalam mulut buaya. Sedangkan si predator hanya diam dengan posisi mata membelalak,” ujar Richard Nadler.

Ular piton jenis Burma merupakan salah satu dari jenis spesies ular besar di dunia. Ular jenis Burma ini sendiri berasal dari kawasan Asia Tenggara. (Uli)