Pertarungan Hidup Mati, Singa Terkam Gajah Tapi Endingnya Tak Terduga

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 23 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Siapa yang kuat, dialah yang jadi pemenang. Jadi penguasa. Demikianlah hukum rimba. Siapa saja yang kuat bisa memangsa hewan lain yang lebih lemah.

Demikian pula dengan gajah dan singa. Tubuh gajah memang jumbo, jauh lebih besar dari singa. Namun demikian, singa menjadi musuh alami gajah. Selain manusia, singa adalah satu-satunya predator yang cukup kuat untuk membubuh gajah.

Biasanya, singa betina mengemban tugas berburu untuk kelompoknya. Sementara, singa jantan bertugas melindungi singa-singa betina yang sedang mencari makan tersebut, dilansir dari Dream.co.id (22/06/2022).

Seperti terlihat dalam video yang viral di Twitter. Dalam video itu terlihat seekor singa betina sedang bertarung melawan seekor gajah dalam sebuah perburuan.

Singa betina itu bahkan sampai naik ke punggung gajah. Kuku kaki-kakinya mencengkeram kuat punggung dan perut gajah itu. Namun, gajah itu bukan berarti pasrah saja. Binatang jumbo tersebut memberi perlawanan sengit.

Sehingga, singa itu terjatuh hingga berada di samping si gajah. Singa itu terus agresif dengan berusaha menggigit kuping lebar si gajah. Jadilah gajah itu berteriak dan terlihat terluka.

Video Buaya Lagi Apes, Mau Serang Kakek-Kakek Malah Kena Pukul Wajan di Kepala: Auto Kabur Balik ke Rawa

Meski demikian, gajah yang terlihat belum terlalu dewasa tersebut berhasil mengalahkan singa. Gajah itu berhasil melemparkan singa betina itu ke semak-semak. Kedua binatang itu terus saja bertarung.

Gajah itu mengejar si singa, meski kaki belakang sebelah kiri terlihat terpincang. (Uli)