Pertama Kalinya Indofood Hadirkan Inovasi Pop Mie Pake Nasi

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Rabu, 4 November 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pertama kalinya di Indonesia, PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK (Indofood CBP) menghadirkan inovasi terkini untuk menjawab keinginan konsumen.

Indofood memberikan perpaduan menarik antara mi dan nasi pada lini brand mi instan cup asli Indonesia yaitu, Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’.

Produk Pop Mie PaNas ini dihadirkan untuk memperkaya pengalaman yang lebih seru, unik serta praktis dikonsumsi kapan pun, di mana pun.

Diketahui, masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok sehari-hari.

Bahkan muncul istilah ‘belum kenyang kalau belum makan nasi’.

Saking bergantungnya dengan nasi, cukup banyak orang Indonesia yang mengonsumsi nasi beserya bakso kuah, soto mi, bahkan dengan mi rebus atau mi goreng.

Berangkat dari hal itu, Pop Mie berkomitmen menghadirkan inovasi unik melalui perpaduan menarik antara mi dan nasi bagi masyarakat Indonesia yang dinamis dengan memberikan alternatif konsumsi penuh keseruang yang praktis di mana pun, kapan pun.

“PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cu, dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’,” ujar Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi dalam peluncuran virtual, dilansir dari Tribunnews.com, (03/11/2020).

“Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi. Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia,” tambahnya.

Vemri juga menjelaskan bahwa inovasi nasi yang ada di dalam Pop Mie PaNas ini berasal dari beras asli yang bisa diseduh menggunakan air panas dan bisa segera disantap setelah 3 menit diseduh.

Ia berharap kehadiran Pop Mie PaNas ini bisa menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, terutama untuk menemani generasi muda yang sibuk dengan aktivitas padat dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Peluncuran Pop Mie PaNas ini juga diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia masa kini.

“Kehadiran Pop Mie PaNas rasa Soto Ayam untuk memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indnesia menjadi bukti bahwa Indofood CBP sekali lagi berhasil menguatkan posisinya sebagai market leader dengan jajaran produk mi instan cup, Pop Mie, yang lebih lengkap,” jelas General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman.

Julia juga mengungkapkan bahwa Pop Mie akan terus berinovasi untuk menjadi yang pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi oleh produk lainnya di pasar Indonesia.

Fokus utama terhadap konsumen serta mengembangkan produk makanan dengan memerhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia sudah menjadi nilai-nilai utama bagi Pop Mie.

Pop Mie PaNas adalah sebuah bukti komitmen Indofood CBP dalam melakukan inovasi produk makanan di Indonesia yang dikembangkan dengan memerhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia.

Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ hadir pertama kali degan rasa Soto Ayam dan akan dipasarkan dengan harga Rp 5 ribu/cup atau Rp 60 ribu/karton.

Produk ini sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat serta e-commerce. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: