Persatuan Masyarakat Batak Siap Sambut  HUT Tangsel ke-9

sophie/indolinear.com
Selasa, 7 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Persatuan Masyarakat Batak (PMB) Tangerang Selatan menyiapkan rangkaian acara untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel yang ke-9.  Salah satunya, Semalaman Di Tano Batak menjadi puncak acara PMB pada 24 November 2017.

Acara ini sendiri rencananya bakal dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Pamulang. Semalaman Di Tano Batak ini menargetkan 3000 orang pengunjung yang akan menghadiri acara.

Ketua PMB Tangerang Selatan, Ucok A.H Siagian mengatakan, acara Semalaman Di Tano Batak ini, ingin membuktikan kepada khalayak bahwa di Tangsel ada masyarakat Batak yang ikut antusias meramaikan HUT Tangsel.

“Dalam rangka menyambut HUT Tangsel ke-9, masyarakat Batak di Tangsel pun ingin berpartisipasi. Ini momen yang bagus untuk kita masyarakat Batak,” katanya.

Ucok mengaku tujuan kegiatan ini sebagai wadah kebersamaan dalam menyatukan prinsip serta menyampaikan kepada khalayak akan keberadaan masyarakat Batak di Tangerang Selatan.

Acara ini akan dipenuhi berbagai event-event kerakyatan seperti pasar murah, pelayanan kesehatan gratis dan teratur batak, yang dihadiri olah artis-artis batak.

Dalam pasar murah, PMB Tangsel menyediakan sembako dengan harga yang murah. Misalnya, daging yang harganya 110.000 ribu/Kg dan akan di jual 80.000/Kg, tepung terigu yang harga 10.000/Kg akan di jual 8.000/Kg, mie yang harga 2.500/bungkus akan di jual 2.000/bungkus dan masih banyak  sembari lainnya.

“Acaranya 24 November 2017, pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB di Lapangan Kecamatan Pamulang,” kata Ucok yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Prestasi dan Olahraga Dispora Tangsel.(sophie/fin)