Pernikahan Ini Anti Mainstream, Menggelar Acara Di Dalam Bus Sambil Jalan-Jalan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 20 Juli 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pelaminan, tenda cantik, hingga tamu undangan merupakan hal yang biasa di sebuah pesta pernikahan. Namun, bagaimana jika konsep itu tak lagi digunakan untuk menggelar pesta?

Seperti momen pesta pernikahan yang digelar di dalam bus ini. Lengkap dengan dekorasi ala pernikahan dan suguhan, kedua mempelai sukses disebut sebagai pasangan yang super kreatif.

Penasaran dengan penampakannya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini yang dilansir dari Merdeka.com (19/07/2021).

Pernikahan di Dalam Bus

Menggelar pesta pernikahan di suatu tempat mungkin hal yang biasa. Kedua pengantin yang baru saja menikah ini justru berbeda. Di tengah pandemi, keduanya justru memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan di dalam bus elegan.

“Solusi agar tidak dibubarkan? nikahnya di bus,” dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo.

Gunakan Pakaian Formal

Rombongan pun dapat menemukan suasana baru meski sedang berada di sebuah pesta pernikahan. Beberapa orang yang mengenakan pakaian formal lengkap itu, nampak duduk di kursi bus layaknya penumpang.

Sesekali, mereka pun nampak memandang ke arah jendela, menikmati pemandangan di sekitar jalan raya yang dilalui. Kedua mempelai memilih untuk duduk di barisan depan, di belakang pengemudi.

Hidangan Lengkap

Meski digelar dengan cara berbeda, namun hidangan yang tersedia pun cukup lengkap. Terlihat sejumlah botol air minum hingga kotak snack diletakkan di atas meja masing-masing hadirin.

Kendati terdapat makanan ringan di hadapannya, para hadirin juga senantiasa cukup menaati protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Dekorasi Menunjang

Tak ketinggalan, ada hiburan berupa lagu-lagu tradisional yang juga diputar. Terdengar alunan lagu campursari khas Yogyakarta-Jawa Tengah yang diputar melalui sebuah televisi di hadapan para hadirin.

Rangkaian bunga turut diletakkan di berbagai sisi untuk kian memperindah bus saat pesta. Suasana bus tampak khidmat, mengiringi perjalanan kedua mempelai saat hendak memulai mengarungi biduk rumah tangga.

Disebut Kreatif

Berkat video viral di media sosial itu, para warganet ramai memberikan dukungan. Tak sedikit yang menyebut, kedua mempelai beserta keluarga merupakan sosok yang kreatif untuk menggelar pesta pernikahan di dalam bus.

“Kreatif, yang penting halal,” komentar akun @maddaytona.

“Wkwkwk banyak akal emang,” komentar akun @devy.wb.

“Kreatif,” komentar akun @ibhebosky5.

“Bahagia selalu buat pengantin dan rombongan,” komentar akun @rayen_alvaro. (Uli)

loading...