Permintaan Maaf Rina Nose Usai Lepas Hijab

bintangcom/indolinear.com
Selasa, 14 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta –Rina Nose banyak menuai Pro dan kontra hingga cibiran usai melepas hijab. Perempuan bernama asli Nurina Permata Putri itu menyatakan permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadinya. Permintaan maaf itu disampaikan Rina usai beberapa hari mengunggah foto tak berhijab.

“Terlebih dahulu aku meminta maaf pada manusia, karena Tuhan Maha Pengampun,” kata Rina dalam foto yang diunggahnya.

Ini Alasan Rina Nose Lepas Jilbab

Sebagai keterangan foto tersebut, Rina menjelaskan banyak rasa kecewa warganet sudah mulai mereda karena mereka sadar dirinya manusia biasa yang mungkin melakukan banyak kesalahan dan tak kuat menahan godaan.

“Terima kasih telah menguatkan dan mendoakan banyak kebaikan pada saya,” tulis Rina.

Pada 9 November 2017 lalu, Rina Nose mengunggah sebuah foto tak berhijab. Foto tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Rina sendiri menuliskan penjelasan agak panjang, terkait foto tersebut.

Manusia Berubah

Rina Nose di antaranya menjelaskan manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. “Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku maka ambillah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” jelas Rina Nose.

Kecewa Seperlunya

Selain itu, Rina Nose menngungkapkan, jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. “Namun, janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka demikian itu akan lebih baik bagimu,” kata Rina.

Rina Nose Diminta Bersabar

Banyak warganet yang memberikan dukungan pada Rina Nose. Mereka berharap Rina tetap bersabar. “@rinanose16 yang sabar ya tehh,,,, kita tahu teteh orangnya kuat dan tabah,” kata akun @prabawati08.

“Semangat kaka… aku tau kaka telah menghadapi hal yang berat. Tetap menunduk kak.. tetap bersyukur. ??,” jelas akun @sulistiyaningsih06.

“Udahhlah ka sabar aja gaa usah dengerin kata-kata orang ?? jalanin aja seperti air mengalir ka ?? . Doa yang terbaik buat kaka tetep kuat @rinanose16,” kata akun @s.fatma_w menambahkan yang ditulis dalam kolom komentar akun Rina Nose. (Gie)