Permalukan Pacar Selingkuh Wanita Ini Pasang Iklan Di Instagram

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 20 Agustus 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Dikhianati pasangan memang sangat menyakitkan. Berbagai cara dilakukan untuk melupakan sang mantan.

Tapi tak sedikit yang melakukan balas dendam untuk melampiaskan kekecewaan.

Baru-baru ini seorang selebgram makanan dan traveling asal Singapura, melampiaskan balas dendam ke pacar yang selingkuh dengan cara yang tak kalah kejam.

Selebgram bernama Hilary memutuskan, mengekspose perselingkuhan pacarnya melalui iklan InstaStory yang telah berlangsung dalam seminggu terakhir.

Dalam iklan itu terlihat foto Hilary berpose bersama mantan pacar disertai caption berisi kata-kata putus yang sangat emosional.

” Kebohongan demi kebohongan. Lagi dan lagi. Seolah aku saja tidak cukup. Ketika ada gadis lain selama ini, dilansir dari Dream.co.id (19/08/2020).

” Meski waktu akan menyembuhkan luka ini, tapi bekas lukanya akan tetap ada.

” Dan aku mungkin memaafkan kamu tetapi aku tidak akan pernah lupa. Selamat tinggal.”

Seorang netizen, yang menemukan postingan Hilary di akun SGNomster, membuat tangkapan layar dan mengunggahnya ke Facebook.

Netizen bernama Jaydee Lok itu merasa heran mengapa ia menjadi ‘target audience’ untuk iklan Hilary itu.

” Tak tahu siapa gadis ini tapi aku kagum dia menggunakan iklan di Instagram untuk mempermalukan mantan kekasihnya yang selingkuh,” tulis Jaydee.

Selain membuat iklan untuk mempermalukan mantan kekasihnya, Hilary juga menulis postingan lainnya yang merinci kecurigaannya terhadap sang mantan yang dimulai Desember tahun lalu. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: