Perjalanan Karir Akting dan Tarik Suara Aura Kasih

bintangcom/indolinear.com
Selasa, 21 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Aura Kasih selama ini dikenal publik sebagai seorang penyanyi. Namun, Aura sepertinya tak mau berhenti melebarkan sayapnya di ranah entertainment. Beberapa film pun diperankannya, termasuk film Keluarga Tak Kasat Mata.

Film ini merupakan sebuah film horor yang diangkat dari kisah nyata. Film ini juga diperankan oleh pemeran seperti Tio Pakusadewo, Ganindra Bimo, Deva Mahenra, Miller Khan, Kemal Pahlevi, dan Wizzy.

“Apa lagi sih, aku gak mau ada di zona nyaman. Aku kan di film baru juga, okelah step by step, karakter apa aja,” kata Aura Kasih di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Aura Kasih tak bisa memilih satu diantara dua, bernyanyi atau akting. Baginya, selama semua bisa diatur dengan baik, tentu saja ia ingin menjalani dua bidang tersebut bersama-sama. Meski jarang terlihat di televisi, namun Aura mengatakan dirinya masih tetap menjalani off air.

“Semua bisa dimanaje. Off air masih jalan, tawaran syuting juga jalan. Sekarang habis syuting juga. Aku ditawarin. Aku juga sudah kerjasama dengan PH-nya juga,” tutur Aura.

Dalam memilih peran, Aura memang mengaku selektif. Ia merasa lebih baik bermain dalam beberapa judul film saja, namun memiliki karakter yang bisa ditekuni dengan sebaik-baiknya daripada perannya hanya sambil lalu.

“Lumayan (selekif). Aku lebih baik berperan dalam sedikit film daripada banyak tapi gak maksimal,” tukas Aura Kasih. (Gie)