Pergoki Istri Selingkuh, Cara Suami `Amankan` Istri Bikin Geleng Kepala

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 3 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Perbuatan Dennis Mumo dari Kota Kitui di Kenya Selatan sungguh tidak patut untuk ditiru. Dia menyegel organ intim istrinya dengan lem.

Dennis melakukan aksinya karena ingin menyelamatkan rumah tangganya setelah mengetahui istrinya berbuat selingkuh dengan pria lain.

Kepada polisi yang menangkapnya, pria 36 tahun itu mengetahui perselingkuhan tersebut melalui pesan-pesan di akun media sosial istrinya.

Menurut Dennis, setiap kali dia keluar kota untuk berbisnis, istrinya akan selingkuh dengan kekasih gelapnya, dilansir dari Dream.co.id (02/06/2020).

Dennis mengaku punya bukti bahwa istrinya berselingkuh dengan setidaknya empat pria setelah melihat pesan yang dikirim dan diterima wanita itu.

Dia bahkan melihat sebuah foto istrinya tanpa busana yang dikirim ke salah satu selingkuhannya, dengan pesan cukup provokatif, ” Minggu depan akan sangat panas” .

Merasa tidak tahan lagi, Dennis punya rencana untuk mengakhiri petualangan istrinya itu. Sebelum perjalanan bisnis ke Rwanda, Dennis menyegel organ intim istrinya dengan lem super glue.

Akibat tindakan Dennis, istrinya merasa kesakitan dan memerlukan tindakan medis untuk menghilangkan lem tersebut.

Kabar Dennis menyegel organ intim istrinya ini menghebohkan tetangga mereka setelah dia ditangkap polisi di rumahnya.

Menurut pengakuan Dennis saat diperiksa, dia melakukan hal itu untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Dennis akan disidang dengan dakwaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Dia dituduh melakukan penyerangan dan merusak organ reproduksi istrinya, yang berisiko membuatnya tidak bisa hamil.

Sedangkan istrinya juga dihadapkan ke pengadilan atas tuduhan telah melakukan perzinahan.

Pengacara Dennis meminta istri kliennya mendapat hukuman cambuk 100 kali karena perbuatannya itu. (Uli)

Aksi perselingkuhan yang terjadi di India ini cukup menghebohkan. Istri yang tidak terima memilih menjual suaminya ke pelakor dengan harga Rp100 juta. Seperti apa ceritanya? berikut informasinya untuk anda.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: